Luar Biasa! Begini Cara Morris Garrage (MG) Manjakan Konsumen, Berikan Garansi Mesin 5 Tahun Hingga Gratis Sparepart dan Oli

Otonesia.id, Morris Garrage (MG) tak tanggung-tanggung dalam memanjakan konsumennya. Apabila custumer membeli unit MG baik itu tipe HS atau ZS, maka akan mendapatkan banyak keuntungan.

Hal itu dijelaskan Branch Manager MG Mimosa Medan, Lily Mariana Kamis (18/3/2021). Redaksi Otonesia.com mendapat penjelasan, bahwa MG memberikan garansi mesin selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Yang juga menarik, MG akan memberikan jasa servis gratis hingga pergantian sparepart gratis juga memberikan oli gratis hingga 100.000 KM. “Jadi customer tinggal beli bensin aja,” kata Lily.

Di Kota Medan, bagi anda yang berminat mengetahui informasi produk MG bisa langsung datang ke Showroom mereka di Gedung Graha Niaga Lantai 1 Jalan Putri Hijau No 20 Medan. Atau bisa dengan menghubungi kontak 0813-1999-1924.

Salah satu andalan MG adalah MG HS. Mobil berjenis SUV ini di Medan dibandrol seharga Rp391.500.00 untuk tipe Excite. Sedangkan yang tertinggi HS Ignite dibandrol Rp453.900.000.

Dengan harga itu cukup worth it, sebab selain MG HS diberi banyak fitur utamanya di bidang keselamatan yang sangat mumpuni, itu tadi program after sales MG juga sangat menarik.

MG HS dibekali mesin 1500 cc turbo. Mesin itu diyakini bandel namun tetap irit bahan bakar. Bila mode berkendara normal maka asupan bahan bakar akan lebih irit.

Redaksi Otonesia.id sempat tes jalan MG HS Ignite kemarin (17/3/2021) dan memang tenaga yang oke cukup terasa di putaran bawah.

Terlebih jika mode turbo difungsikan diyakini akan lebih bertenaga lagi. Menariknya, sistem transmisi matic-nya pun cukup lembut meski bukan CVT.

(SDF)