Berpetualang dengan Daihatsu All New Terios Makin Asyik Berkat Fitur-Fitur Ini 

Otonesia.id, All New Daihatsu Terios sejak awal mengaspal di Indonesia memang ditujukan untuk penyuka petualangan. Dan di Terios baru, banyak fitur yang juga baru disematkan.

Dengan ground clearance yang cukup tinggi, mobil Daihatsu Terios sanggup diajak berpetualang di berbagai medan. SUV 7-seater ini dilengkapi fitur-fitur keamanan dan keselamatan terkini sehingga memberikan rasa aman dan tenang kepada pengendara.

“Sebagai Sahabat Petualang, All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan berpetualang,” kata Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Anjar Rosjadi dikutip dari Tempo.co.

Fitur keselamatan pada Daihatsu Terios terdiri ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan performa pengereman, VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat mobil melaju lebih stabil.

Ada juga fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang mengatur lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak, Dual Airbag pada bangku depan, serta HSA (Hill Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Daihatsu pun memperhatikan detail fitur kenyamanan penumpang, salah satunya keyfree dan push start/stop button. Daihatsu Terios sudah dilengkapi dengan around view monitor yang sangat memudahkan pengendara memarkirkan mobil SUV itu.

Terios memiliki fungsi auto on headlamp untuk menyalakan lampu secara otomatis saat memasuki area/kondisi gelap, headlamp auto off (untuk mematikan lapu otomatis), dan power window timer.

Mobil SUV Daihatsu Terios dilengkapi 6 speaker dan 2 tweeter dengan kualitas audio yang baik untuk seluruh penumpang dari baris depan, tengah, sampai belakang.

“Pengisian baterai gawai lebih mudah di Daihatsu Terios dengan power outlet di seluruh baris,” ucap Anjar Rosjadi.

(Sdf)