Wow, Mobil Bekas Harga 50 Jutaan? Simak Disini

Otonesia.id – Mobil bekas menjadi pilihan bagi sebagian orang yang memiliki budget rendah. Karena mobil bekas juga tidak kalah dari mobil baru jika pengunanya telaten merawat dan memberikan servis secara berkala.

Ada beberapa rekomendasi mobil bekas harga 50 jutaan, dan juga berbagai type, mulai dari MPV, LMPV dan lain sebagainya. Saat ini sudah banyak sekali ditawarkan beragam pilihan mobil bekas dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari matic sampai manual.

Apalagi saat ini mobil tidak lagi menjadi barang mewah, karena semua orang bisa memilikinya meskipun hanya dengan budget 50 juta. Yuk langsung saja simak sampai selesai, daripada kamu semakin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas harga 50 juta.

Suzuki Celerio

Rekomendasi mobil bekas harga 50 juta urutan pertama ada Suzuki Celerio, khususnya yang generasi pertama yang sekarang dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Suzuki Celerio sendiri merupakan jenis mobil hatchback, yang dibekali dengan mesin berkapasitas 900 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsinya mencapai 89 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Jika kamu hanya memiliki budget 50 juta, kamu sudah bisa membawanya pulang dan bisa dijadikan mobil harian bersama keluargamu.

Suzuki Baleno

Mobil ini sendiri merupakan mobil berjenis sedan yang sudah ada sejak tahun 1995, dan memiliki pesaing Toyota Corolla serta Honda Civic Ferio. Suzuki Baleno sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L 4 silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 Ps pada putaran mesin 5.500 rpm dengan torsinya mencapai 130 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm.

Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil Andalan keluarga ini, dan mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat, karena populasinya yang begitu banyak. Mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai performa mesin dan juga konsumsi bahan bakarnya, hal inilah yang menjadikannya banyak digemari para keluarga di Tanah Air.

Mobil yang memiliki kapasitas penumpang 7 orang ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya irit dan juga memiliki perawatan murah dan mudah.

Suzuki APV

Kamu memiliki budget sekitar 50 jutaan, kamu sudah bisa membawa Suzuki APV type GE M/T keluaran 2005 sampai 2007 ini pulang ke rumah. Mobil yang memiliki kapasitas penumpang 8 orang ini, bisa kamu miliki dengan budget segitu, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 103,5 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm.

Nissan Serena

Mobil ini juga memiliki kabin yang cukup luas, sehingga sangat cocok sekali jika dijadikan mobil keluarga, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi sleeding door serta Captain Seat pada baris keduanya, Nissan Serena ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0L.

Berkat mesinnya tersebut, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, mencapai angka 125 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, mobil ini juga sudah tersedia dalam transmisi otomatis.

Mitsubishi Kuda

Mobil ini menawarkan beberapa pilihan mesin, seperti mesin bensin 1.500 cc dan 2.000 cc, serta mesin diesel 2.500 cc. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mobil ini memiliki kabin yang cukup luas, sehingga mampu menampung banyak orang dan banyak barang bawaan.

(sdf/otonesia.id)