MG4 EV Raih Penghargaan Pada Ajang Carvaganza Editor’s Choice Awards 2023

Otonesia.id, Jakarta – Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, mobil listrik MG4 EV berhasil meraih kesuksesan dan dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

Pada ajang Carvaganza Editor’s Choice Awards 2023, MG4 EV berhasil meraih kesuksesan dengan penghargaan “The Best Engineering Excellence Award of the Year”.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan integrasi teknologi Nebula Pure Electric Platform dan teknologi baterai Rubik’s Cube yang inovatif, sehingga menjadikan MG4 EV bukan hanya sekadar kendaraan listrik, namun juga kreasi teknologi yang berhasil menerapkan revolusi dalam dunia mobil listrik.

“Penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi dan komitmen kami dalam mendorong batas inovasi otomotif,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, seperti dirilis Voi, Jumat, 20 Oktober.

Lebih lanjut ia mengatakan MG4 EV bukan hanya sekadar kendaraan listrik, namun representasi dari masa depan mobilitas yang menjadi visi MG di pasar Indonesia.

Seperti diketahui MG4 EV menawarkan perform yang luar biasa, dengan klaim kecepatan akselerasi mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik menjadi bukti dari superioritas teknologi ini.

Tak hanya itu saja, terdapat juga fitur V2L (Vehicle-to-Load) yang memberikan fleksibilitas tambahan kepada pemilik kendaraan dan memungkinkan mobil untuk menjadi sumber daya bagi perangkat lain, menjadikan seri ini lebih dari sekadar transportasi.

Dilengkapi dengan sertifikasi keamanan IP69, MG4 EV menawarkan ketahanan dan keamanan tertinggi sehingga memberi kepercayaan diri ekstra, kepada penggunanya lewat performa berkendara yang superior dan handling presisi.

Urusan harga, MG4 EV dijual mulai dari Rp649,9 Juta untuk varian paling bawah Magnify i-Smart, sementara varian tertinggi Ignite dihargai Rp649,9 Juta.

(sdf/otonesia.id)