Motor Listrik Kymco Tawarkan Skema Business To Business

Otonesia.id, Jakarta – Kymco menawarkan skema business to business (B2B) bagi perusahaan yang ingin menggunakan produk motor listrik.

Skema B2B tersebut berlaku untuk seluruh produk motor listrik Kymco, termasuk yang baru diluncurkan di pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

“Kami fokus pada model business to business dengan bersiap menyediakan program yang terbaik bagi para perusahaan partner yang akan tertarik bekerja sama dengan Kymco,” kata Direktur Kymco Chen Jung Lung dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023.

Skema B2B yang ditawarkan motor listrik Kymco berupa sistem kontrak beli sesuai dengan kesepakatan. Skema kontrak sewa beli ditawarkan dengan minimal penyediaan 20 unit yang akan difasilitasi 1 charging station di lokasi perusahaan partner selama masa kontrak berlangsung.

Kymco juga mendukung permintaan dari perusahaan termasuk kustomisasi warna dan desain stiker sesuai dengan branding perusahaan. Kemudian juga membuka kesempatan untuk penambahan part atau penyesuaian lain sesuai dengan kebutuhan perusahaan partner.

Kymco juga memastikan unit selalu optimal dengan menyediakan service gratis selama masa rental, termasuk penggantian part yang dikategorikan sebagai pemakaian normal. (sdf/otonesia.id)