Jamu Personil Slank, Bobby Nasution Pamer Mobil Dinas yang Dimural Anak Medan

Otonesia.id, Medan- Wali Kota Medan, Bobby Nasution menjamu personil Slank

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyambut dengan ramah para personil Slank, Minggu (24/7) di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jalan Sudirman, Medan.

Personil Slank Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bass), Abdee (gitar), hadir ke Medan dalam rangka mengisi konser yang digelar salah satu bank plat merah.

Dan kehadiran personil Slank yang mengusung konsep musik grup band yang mengusung genre rock, blues dan hard rock untuk bersilaturahmi dengan orang nonor satu di Kota Medan tersebut.

Di rumah dinas tersebut para personil Slank dijamu makan siang juga disungguhkan buah durian.

Tak hanya itu suami Kahiyang Ayu menunjukkan mobil dinasnya yang telah dimural oleh anak kreatif Medan.

“Ini (mobil dinas dimural) sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemko Medan atas karya anak-anak Kota Medan,” kata Bobby Nasution

Ia mengatakan ada tiga komunitas mural yang terlibat dalam pembuatan mural mobil dinas tersebut yakni Komunitas Mural Medan, Medan Art Family, dan Digidoy. Untuk proses pembuatannya, jelasnya memakan waktu kurang lebih sebulan.

“Kami (Pemko Medan) ingin memberi ruang lebih bagi anak muda kreatif Kota Medan untuk mengekspresikan karya-karyanya, salah satunya melalui mural pada mobil dinas ini. Saya berharap ekonomi kreatif yang ada di Kota Medan dapat kembali bangkit, maju dan berkembang sekaligus memberi dampak positif bagi masyarakat,” ungkapnya seraya menjelaskan, selain mobil dinasnya, mobil dinas Wakil Wali Kota H Aulia Rachman dan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman juga ikut dimural.

Seluruh personel Slank yang hadir mengaku sangat kagum dan takjub atas hasil mural tersebut. Mereka rasanya tak puas melihat satu persatu gambar yang menggambarkan karakter Kota Medan tersebut. “Oh ini (mural) keren,” puji personel Slank.

Tak hanya sampai disini, Bobby Nasution juga memposting video dan foto para personil Slank bersama dirinya diakun instagram miliknya. (ram/otonesia)