Dibalap Ambulans Puskesmas Sopir Mobil Mercy Putih Tak Terima

Otonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, video mobil Mercy diduga halangi ambulans Puskemas.

Ambulans mendahuluinya, tapi pengendara Mercy keberatan. Video itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Kamis (17/3).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan mobil ambulans sedang membawa pasien bersalin ke rumah sakit.

Tampak ambulans melaju kencang dengan iringan suara serine. Dari kejauhan terlihat di depan ambulans ada mobil sedan Mercedes Benz alias Mercy berwarna putih.  Raungan sirine di waktu malam itu tak membuat pengendara Mercy memberi jalan ambulans lewat. Ia tetap bertahan di jalur cepat.

“Dari jauh, ambulans sudah tot tot tot,” tulis narasi dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis (17/3). Meski begitu Mercy masih berada di jalur cepat yang kebetulan di depannya ada juga kendaraan lain. Saat mobil ambulans mendekat, mobil Mercy baru mengarahkan posisinya ke jalur kiri tengah tanpa memberikan lampu sein.

Namun, dalam waktu bersamaan, mobil ambulans juga sudah masuk jalur tengah, tapi dengan laju lebih cepat dan mendahului mobil Mercy. Nyaris terjadi benturan mobil.

Dari situ kemungkinan yang membuat pengendara Mercy marah. Akibatnya, mobil Mercy itu mengikuti ambulans hingga ke rumah sakit.

Tampak saat ambulans sampai di parkiran rumah sakit, mobil Mercy juga ikut parkir.

Seperti diketahui kejadian tersebut terjadi di kawasan wilayah Kota Tangerang, Banten, Rabu, (16/3) malam. Atas insiden tersebut dikabarkan kedua pihak sudah melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian Kota Tangerang, Banten.

https://www.instagram.com/reel/CbL37qIpv-r/?utm_medium=copy_link