Honda Civic Nike Ardilla Masih Terparkir Rapi, Dijual Jika Ada yang Mau Rp 10 Miliar

Otonesia.id– Seperti diketahui bersama, penyanyi Nike Ardilla, meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas saat mengemudikan Honda Civic Genjot miliknya.

Mobil tersebut masih disimpan penggemar beratnya. Dia adalah Lia Nathalia. Sebagai fans Nike Ardilla, dia rela merogoh Rp100 juta pada 27 tahun silam untuk mendapatkan mobil berpelat nomor D 27 AK tersebut.

“Dibeli sama Lia Nathalia lewat lelang, dibeli Rp100 juta. Itu zaman dahulu ya,” ujar pengurus Nike Ardilla Fansclub, Emma Amrin dilansir Esge Entertainment, Selasa (1/3/2022).

Emma menuturkan, kondisi mobil saat ini agak kurang bagus karena beberapa onderdil rusak sehingga tidak bisa dijalankan. “Mungkin dalam kondisi kurang bagus karena onderdilnya ada yang rusak,” kata Emma.

Mobil tersebut diketahui masih original seperti dulu, hanya bagian pintu yang rusak diganti. “Dulu pintunya ini hancur ya, pintu aslinya ada di museum di Bandung. Ini duplikatnya, dibenerin. Kalau catnya masih original, enggak pernah ganti cat,” ujarnya.

Emma mengatakan, banyak orang yang ingin membeli mobil tersebut, namun keputusan untuk menjualnya kembali lagi kepada Lia Nathalia. “Kalau yang mau beli mobil banyak, banyak banget yang pengen beli mobil ini, tapi kita kembalikan lagi ke Lia Nathalia,” kata Emma.

Emma bahkan mengungkapkan Lia sempat bercanda akan melepas mobil itu jika ada yang menawar Rp10 miliar. “Kalaupun sempat dia bercanda, sampai dia bilang ke saya, kalaupun saya mau jual mobil ini, kalau ada yang mau, katanya Rp10 miliar. Mungkin itu ungkapan dia tidak mau dijual ya,” ujarnya.