Alhamdulillah, Berkat Jualan Baju Tidur Akhirnya Lucinta Luna Bisa Beli Toyota Alphard

Otonesia.id, Nama Lucinta Luna kini semakin dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Artis 32 tahun ini sering nongol di televisi atau channel Youtube sesama artis.

Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan dan bisnis, ia baru saja membeli mobil mewah Toyota Alphard. Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

“ALHAMDULILLAH MY NEW CAR …. Berkat kerja keras Ratu Salomeh menjadi BISNIS WOMAN dan ARTIS PAPAN ATAS,” tulisnya.

Di postingan tersebut, ia membagikan 3 potret saat berpose di depan mobil barunya itu. Ia memakai gaun berwarna coklat dan rambut disasak ke atas. Alhasil tampilan rambutnya bak melawan gravitasi.

Sementara itu, di belakangnya ada Toyota Alphard putih. Di atas kap mesin diberi pita berwarna merah.

Kemudian di postingan lainnya, ia membagikan potret saat berpose bareng rekan-rekannya di depan Toyota Alphard tadi. Mereka bergaya kocak, seperti mengangkat tangan dengan mata terpejam hingga membuka mulut lebar-lebar.

Lucinta Luna juga membagikan momen saat dirinya duduk di dalam mobil. Ia ditemani oleh seorang wanita yang memakai jaket jeans.

Ia menerangkan jika mobil ini merupakan hasil kerja kerasnya, baik itu di dunia hiburan atau bisnis. Lucinta Luna membeberkan bahwa dirinya tengah menekuni bisnis parfum, baju tidur dan body lotion.

“hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha ?. berkat jualan Manjalita parfum , Manjalita bodylotion, dan Manjalita wearing baju tidur laris manis ya allah,” tulisnya dikutip otosia.

(SDF)