Perlunya Pikap untuk Angkat TV, yang Ada Ferrari, Akhirnya Begini

Otonesia.id, Tidak semua orang bisa punya super car. Mobil dengan tenaga super itu pun dijual dengan harga yang tinggi, bahkan mencapai miliaran rupiah.

Meskipun harganya fantastis, supercar ini punya kelemahan, yaitu ruang kabin yang terbatas. Ini bisa membatasi pengemudi untuk membawa barang.

Dikutip dari Carscoops, keterbatasan ruang tak menghalangi pemilik supercar untuk memboyong benda berukuran besar, seperti TV Samsung UHD 48 inci.

Sebuah foto yang beredar di Reddit menunjukkan pemilik mobil Ferrari Testarossa mengangkut barang ini dengan cara yang ‘membagongkan’.

Dia membawa TV berukuran jumbo itu dengan Ferrari dan menempatkan benda itu di penutup mesin. Terlihat televisi ini direkatkan di penutup mesin.

Tentu saja hal ini membuat pengemudi mengemudikan Ferrarinya dengan hati-hati. Kalau ngebut atau salah belok sedikit, televisi itu bisa rusak.

Foto ini menuai kritik dari warganet. Mereka mempertanyakan alasan pemilik kendaraan tidak memasukkan TV itu dalam mobil. Tapi, ada juga yang menyebut TV itu tidak muat kalau dimasukkan ke dalam mobil.

(SDF)