Keunggulan dan Kekurangan Tesla X, Mobil Listrik Seharga Rp3 Miliar

Otonesia.id, Mobil listrik Tesla model X di Indonesia dibanderol sekitar Rp3 Miliar. Jadi, tak semua lapisan masyarakat bisa membelinya. Namun di kalangan orang kaya tanah air termasuk sejumlah selebriti, memiliki Tesla X cukup mudah.

Salah satunya Gisel, artis yang sedang dibicarakan lantaran video syurnya itu baru saja membelikan anaknya Gempi Tesla model X. Apa saja keunggulan dan kekurangan Tesla X?

Dilansir dari berbagai sumber, keunggulan utama Tesla X adalah fiturnya yang cukup banyak. Performa akselerasi Tesla X juga layak diacungi jempol.

Daya jelajah jauh juga jadi keunggulan. Dikalim Tesla X mampu melaju sejauh 500 KM dengan hanya sekali pengecasan.

Tesla X juga dilengkapi tiga baris kursi. Kursi bagian belakang bisa dioffkan untuk menambah daya tampung bagasi.

Fitur keamanan Tesla X juga yang paling lengkap dengan teknologi terbaru.

Namun Tesla X juga punya kekurangan yakni, pintu Falcon-wing atau model saya elang dianggap kurang praktis. Kabarnya daya tahannya juga dipertanyakan.

Kaca depan menggunakan panoramic efeknya panas matahari masuk terlalu banyak. Dengan harga yang miliaran bagi sebagian orang interior yang ditawarkan Tesla X juga kurang mewah.

Mau membeli Tesla X, siapkan uang senilai Rp,3 Miliar untuk tipe Longe Range dan Rp4,4 Miliar untuk tipe performance. Harga tersebut OTR Jakarta.

(SDF)