Ternyata Daihatsu Rocky Tipe Ini yang Paling Laris

Otonesia.id, Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mencatat adanya animo yang tinggi dari calon konsumen terhadap Daihatsu Rocky. Dari 10.000 konsumen prospektif, Daihatsu meraup 1.168 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Rocky.

Dari jumlah SPK tersebut mayoritas konsumen memesan Rocky tipe 2-Tone color, yakni Compagno Red 2-Tone dan Icy White 2-Tone.

Selebihnya adalah pemesanan Mono Tone yang diisi warna Campagno Red, Classic Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Shining Pearl White, dan Yellow Metallic.

“Kebanyakan mereka suka special color,bodi atas hitam dan bodi bawahnya merah. Jadi mereka suka dengan model campaign kami,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Customer Relation Division Head AI-DSO.

Hanya saja konsumen diminta bersabar untuk Rocky dengan warna 2-Tone. Pasalnya inden untuk warna spesial tersebut mencapai 2 bulan sejak SPK.

“Mereka yang suka dengan model campaign, indennya tidak sama. Maksimal sekitar 2 bulan. Tapi mereka yang ingin segera mendapat Rocky bukan special color, itu lebih siap (unitnya),” ungkapnya.

Daihatsu Rocky yang merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain stylish dan modern. Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Pada sisi eksterior, Rocky dilengkapi dengan LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free. Di bagian interior, dashboard Rocky di-desain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern.

senada dengan itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera.

Daihatsu Rocky yang dibekali mesin 1.0L ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, Dual Mode CVT dan Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

Daihatsu Rocky dijual dengan harga mulai dari Rp 214.200.000 hingga Rp 236.100.000. Demikian dilansir Otosia.

(SDF)