Honda CRV Special Edition, Tampil Serba Hitam, Bandrolnya Segini

Otonesia.id, Honda Vietnam baru saja meluncurkan edisi khusus dari SUV CR-V berlabel LSE. Mobil yang hanya dipasarkan di pasar domestik ini melengkapi 3 varian dengan 6 pilihan warna yang telah ada sebelumnya.

Melansir Zing, Honda CR-V LSE tampil serba hitam, baik eksterior atau interior. Namun beberapa detail dari mobil ini sedikit direvisi.

Detail krom cerah mengkilap telah diganti menjadi hitam, kecuali trim pintu. Serba hitam juga disematkan pada roda dan logo Honda yang ada di buritan.

Di edisi khusus ini, tampilan serba hitam juga ada di interior. Pelapis kayu atau plastik yang ada di langit-langit, dasbor, pintu, AC, kenop AC, dan tepi layar sentuh semuanya berwarna hitam.

Untuk spesifikasi lainnya, Honda CR-V LSE tak ada bedanya dengan varian standar. Di bagian kabin ditunjang dengan sunroof, kontrol iklim, layar sentuh 7 inci, sistem audio 8-speaker, koneksi bluetooth, kontrol suara, dan pengisian daya ponsel nirkabel.

Honda CR-V LSE juga didukung dengan Honda SENSING yang mencakup, Collision Mitigation Brake, Auto High-Beam, Adaptive Cruise Control, Low Speed Range, Lane Departure Warning, dan Lane Keep Assist.

Untuk mesin, mobil ini ditopang dengan dapur pacu 1.5 liter VTEC turbocharged. Tenaga yang dihasilkan 188 hp dan torsi 240 Nm.

Terkait harga, Honda CR-V LSE ini dibanderol mencapai VND1.138 miliar atau sekitar Rp716 juta (Kurs VND1=Rp0,63).

(SDF)