Dapat Diskon Pajak, Segini Harga Honda City Hatcback RS di Medan

Otonesia.id, Honda City Hatcback RS telah resmi diluncurkan di tanah air. Honda City Hatcback telah pula dipastikan sebagai pengganti Honda Jazz yang tak lagi diproduksi di Indonesia.

Kesedihan karena distopnya produksi sang legenda Honda Jazz diyakini akan terobati dengan keunggulan fitur Honda City Hatcback RS. Utamanya, pada City Hatcback telah disematkan banyak fitur kekinian.

Honda City Hatchback yang sementara ini cuma satu model yakni RS saja, juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

Honda City Hatchback RS merupakan model pertama di kelasnya yang memiliki fitur ini, yang sebelumnya dihadirkan Honda untuk model-model premium seperti All New Honda Accord, New Honda Civic, dan juga New Honda CRV.

Yang bikin Honda City Hatcback RS makin jadi buruan adalah harganya yang kompetitif. Dan, dipastikan dapat diskon PPnBM pula alias diskon pajak barang mewah. Alhasil harga Honda City Hatcback RS pun cukup terjangkau untuk mobil di kelasnya.

Informasi dari Manajer Penjualan Honda IDK 1 Medan Hari Syaputra , harga Honda City Hatcback RS OTR Medan dan Sumatera Utara adalah Rp291 juta untuk yang transmisi manual. Dan Rp301 juta untuk tipe matic CVT.

Bagaimana anda berminat memilik mobil terbaru Honda tersebut? Silakan datang ke Honda IDK 1 Jalan Adam Malik Medan atau ke showroom Honda terdekat lainnya.

(SDF)