Sukses Beli Mobil Impian, Vanessa Angel Syukuran Dengan Cara Basah-basahan, Hot Banget!

Otonesia.id, Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sukses membeli mobil mewah impian. Kendaraan roda empat tersebut diketahui merupakan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate.

Setelah mobil impian terbeli, Vanessa Angel dan suami melakukan syukuran kecil-kecilan. Lantas seperti apa syukuran mobil baru ala pasangan ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Berdasarkan postingan di akun Instagram @vanessaangelofficial pada 16 Maret 2021, Vanessa Angel membagikan sebuah video syukuran kecil ala keluarganya. Bukan makan-makan, melainkan mencuci mobil bareng keluarga.

“Sukuran kecil mobil baru keluarga kami, nyuci bareng biar sama sama ngerti kalo susah seneng kita akan selalu bareng bareng,” tulisnya.

Lebih lanjut, wanita 29 tahun itu berharap jika suatu saat bisa mencuci mobil Lamborghini. Tampaknya ini merupakan sindiran agar sang suami membeli Lamborghini.

“semoga besok nyucinya lamborjini ya pih @bibliss biar mami bisa manjat manjat diatas mobilnya,” jelasnya lagi.

Dari video yang diunggah, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan dua wanita lainnya asyik mencuci mobil sambil berjoget di depan SUV mewah yang baru dibeli tersebut. Tentunya aksi berjoget ini diiringi dengan lagu dangdut.

Dalam aksi tersebut, Vanessa Angel tampak membawa spons, sedangkan wanita lainnya membawa kain dan satunya lagi memegang selang air.

Serunya lagi, wanita yang memegang selang air sesekali menyemprotkan arah air ke anggota keluarga lainnya. Bahkan ia sempat menyemprotkan ke atas, sambil berjoget-joget. Mereka pun tampak senang dan tertawa lepas.

Video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kedekatan keluarga dan aksi seru yang telah dilakukan.

“Gokill banget emang keluarga ini vanes bisa akur sm adek ipar mas bi segitu deket’y sama adek sendiri pdhl bnyk Abang adek yg canggung lho boro” sedeket itu di tambah vanes gak cemburu sm Mayang bahagia selalu yaa buat keluarga kalian,” tulis @anggie.synyster17

“Ya ampun gumush bgt liat pasangan ini , sehat trs ya kluarga kecil gala ,biar aq bisa kepo trs abisnya lucu,” komentar @citra_marshella

“Seneng ngeliatnya hidup di buat seneng aja ,,biyar di situasi apa pun…bahagia selalu ya vanesa suami dan Adik2nya tersayang,” jelas @widia_pinks

“Astaga ngakak???????? bahagia selalu yang keluarga gala????,” komentar @yuninovia25

“Suka banget sm keluarga ini… Kompak terus yaa,” tulis @faniaakhairunnisa. Demikian dilansir Otosia.

(SDF)