Akhirnya Vanessa Angel dan Suaminya Berhasil Beli Mobil Impian

Otonesia.id, Artis yang namanya sempat bikin heboh Vanessa Angel telah menikah dengan Bibi Ardiansyah. Keduanya pun mulai menggapai mimpi bersama-sama. Dan salah satu mimpi mereka berdua adalah memiliki mobil.

Informasi Vanessa Angel akhirnya berhasil membeli mobil impian diunggah di IG pribadinya beberapa waktu lalu.

Di postingan tersebut, wanita berumur 29 tahun itu membagikan video saat dirinya dan suami berhasil membeli Mitsubishi Pajero Sport Ultimate.

Keduanya tampak begitu bahagia usai bisa membeli mobil impian tersebut. Ternyata mobil tersebut merupakan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate.

“Alhamdulillah mimpi keluarga kami kebeli pelan pelan ya pih pajero sport ultimatenya @bibliss,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel saat membeli Pajero Sport

Lebih lanjut lagi, ternyata pasangan ini masih memiliki impian-impian lainnya. Dua di antaranya adalah membeli SUV mewah dari merek Mercedes-Benz dan motor Yamaha NMax. Tak tanggung-tanggung, keduanya berniat membeli NMax 5 unit.

“berarti sisa rumah 350meter, 1 mobil g class, 5 motor n max dan uang tabungan 5 milyar tahun ini…” tulisnya lagi dikutip Otosia.

Sontak postingan ini dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang bersyukur dan ikut senang atas pembelian mobil impian keluarga Vanessa Angel tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya dapat juga mobil nya,” tulis @linayunita01

“Alhamdulillah. Sukses terus buat keluarga gala,” komentar @syahidaarini2104

“Mereka yg beli mobil akunya yg senang, senangnya nular ya bun, semoga rejekinya juga nular, yg selalu ngikutin keluarga @vanessaangelofficial @bibliss tapi baru pertama kali koment,” kata @wannysensa_oktriana.

“Alhamdulillah semoga nular rejekinya Aamiin,” tulis @shanty_arum.

(SDF)