Atta Halilintar Punya Banyak Mobil, Ada yang Dijual untuk Modal Nikahi Aurel

Otonesia.id, Atta Halilintar yang sebentar lagi menikah dengan Aurel punya ketertarikan kuat di dunia otomotif.

Youtuber dengan subscriber lebih dari 26,6 juta orang ini pun diangkat menjadi salah satu pengurus IMI. Koleksi mobil apa saja yang dipunya Atta?

Dari beberapa sumber yang kami rangkum, ada beberapa mobil Atta yang sering dibawa jalan-jalan.

1. Lamborghini Aventador

Atta di super car kesayangannya

Lamborghini Aventador Atta Halilintar dibeli untuk menggantikan BMW i8 yang dijual seharga Rp3 miliar. Sementara harga Aventador berkisar Rp5-8 miliar untuk bekas, dan Rp18 miliar lebih untuk mobi baru.

Mesin Lamborghini Aventador dibekali mesin L539 4 VALVE, DOHC berkapasitas 6.498 cc 12 silinder (6.5L), dengan sistem suplai bahan bakar Multi Point Injection.

2. Mustang Shelby GT 500 Cobra

Atta dan Mustang-nya

Mobil sport mewah dan langka ini dibeli Atta untuk acara pernikahannya dengan Aurel Hermasyah nanti. Kabarnya, mobil ini hanya ada 10 unit di Indonesia. Mustang Shelby GT 500 Cobra milik Atta Halilintar sudah mengalami modifikasi agar tampilannya jauh lebih sangar. Sementara bagian mesinnya masih dipertahankan yakni berkapasitas 5.000 cc.

3. Tesla Model X

Atta dapat hadiah ultah 1 unit Tesla X

Tesla Model X menjadi salah satu mobil mewah Atta Halilintar. Ia mendapatkan mobil ini sebagai hadiah ulang tahun ke 26, 20 November 2020 kemarin. Tesla Model X yang hadir di Indonesia merupakan tipe 75D, dengan kapasitas baterai 75 kWh dengan daya tempuh 416 km. Namun, terdapat juga tipe 90D, 100D, dan P100D yang bisa dipesan.

4. Jeep Wrangler Rubikon

Atta dan Jeep Wranglernya

Jeep milik Atta Halilintar ini punya desain berbeda dari mobil lainnya. Atta merombak mobil ini seperti kendaraan perang yang gahar. Sayang, mobil ini sudah berpindah tangan alias dijual untuk menambah biaya pernikahannya dengan Aurel Hermansyah serta membantu para pejuang Covid-19.

5. Toyota Alphard

Alphard andalan Atta

Atta Halilintar sudah memiliki Toyota Alphard sejak 2018. Mobil ini menjadi kendaraan setianya saat bepergian ke acara-acara formal. Terakhir kali Atta menggunakan mobil ini saat acara lamaran.

(SDF)