Jual Tesla di Tokopedia Laku 23 Unit, Netizen Ada yang Mau Beli Tukar Tambah Dengan Honda Beat

Otonesia.id, Seperti diketahui, mobil listrik Tesla bisa dibeli di Tokopedia. Penjualan Tesla bisa dicari lewat akun Tesla by Prestige Motorcars di Tokopedia.

Yang menjadi sorotan adalah ribuan komentar atau pertanyaan dari netizen Indonesia seputar Tesla. Salah satu yang banyak komentar adalah Tesla Model 3 Deep Blue.

Di unit tersebut ada seribuan lebih komentar dan pertanyaan yang rata-rata tidak untuk bermaksud membeli. Uniknya admin Tesla by Prestige Motorcars tetap menjawab semua komentar atau pertanyaan aneh dari netizen itu.

Contohnya ada netizen yang bertanya, apakah bisa Tesla Model 3 Deep Blue dibeli dengan cara tukar tambah dengan motor Honda Beat terbaru.

“Tukar sama Honda Beat nambah berapa ya kak,” kata netizen itu. Kemudian dijawab oleh admin Tesla, bahwa sistem pembayaran seperti itu tidak ada.

Dari ribuan pertanyaan tersebut terbukti hanya ada 23 mobil Tesla yang terjual melalui Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars. Meski demikian hal itu sudah cukup memuaskan mengingat harga Tesla di Indonesia yang miliaran rupiah.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars di ajang IIMS 2021 Hybrid Show mengatakan Prestige Motorcars memang menugaskan secara khusus admin Tesla by Prestige Motorcars di Tokopedia untuk menjawab semua pertanyaan yang masuk.

Apa pun pertanyaannya menurut Rudy Salim pasti akan dijawab guna mendapatkan impresi digital yang baik.

“Pertanyaan seriusnya paling cuma 1-2 persen. Tapi semuanya kita usahakan jawab. Ternyata dari beberapa pertanyaan itu ada juga yang bisa jadi viral,” beber Rudy Salim dikutip dari Sindonews.

Dia mengatakan upaya menjawab itu memang sengaja dilakukan guna memburu konsumen. Pasalnya bisa jadi dari ribuan pertanyaan itu memang ada konsumen yanbg serius membeli tapi melakukannya dengan cara bercanda.

“Kita harus siapin sales yang tipenya pemburu, jadi jangan sampai ada pertanyaan yang tidak terjawab,” pungkas Rudy Salim.

(SDF)