Mengerikan! Jalan Parkiran Licin, Mobil Ini Hampir Terjun dari Gedung Tinggi

Otonesia.id, Satu unit Porsche yang dikendarai pemain hoki es profesional asal Rusia Denis Kazionov nyaris terjun gedung.

Beruntung Kazionov dan keluarganya masih hidup setelah menabrakkan Porsche Macan di tempat parkir yang terletak di ketinggian di kota Moskow, Rusia.

Dilansir dari Carscoops (10/3/2021), mobil tersebut dikendarai oleh Denis Kazionov bersama istrinya di kursi penumpang dan putranya yang masih kecil di kursi belakang.

Media lokal RT menyebutkan bahwa Kazionov kehilangan kendali karena lantai licin di tempat parkir.

“Ya, itu mobil saya,” ucapnya.

“Saya mengemudi bersama keluarga saya, istri dan putra saya yang duduk di belakang. Itu adalah area parkir terbuka dengan hanya satu dinding di satu sisi. Lantainya mulus, seperti di banyak pusat perbelanjaan. Ditambah lagi, itu tertutup salju,” lanjutnya.

“Saya menginjak rem tetapi mobil tidak mau berhenti. Itu terus bergerak sampai kami menabrak dinding. Kami sangat terkejut,” imbuhnya.

Potret yang beredar menunjukkan bahwa moncong mobil ini berhasil menembus tembok lokasi parkir tersebut. Beruntung pengendara mobil mewah ini tak tancap gas terlalu dalam sehingga mobilnya tak terjun dari ketinggian.

(SDF)