Lihat Menantu Presiden yang Juga Wali Kota Medan Ini Setir Sendiri Mobil Dinasnya 

Otonesia.id, Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution dikenal sebagai sosok yang hobi otomotif.

Di garasinya parkir beberapa merk mobil dan motor. Bahkan Bobby diketahui hobi berlumpur ria di lintasan offroad di sela waktu luangnya.

Yang menarik, meski berstatus sebagai Menantu Presiden dan kini baru dilantik sebagai wali kota Medan, Bobby Nasution sering terlihat menyetir sendiri mobilnya.

Padahal Bobby mendapatkan fasilitas driver, namun dia tak selalu mau disupiri.

Yang terbaru hal itu terlihat saat Bobby Nasution melihat proses pelebaran jalan ke Pusat Pasar Kau Cih di Kecamatan Medan Tuntungan Rabu (10/3/2021) sore lalu.

Usai mengecek proses pelebaran jalan itu, Bobby Nasution tampak masuk ke mobil dinasnya berplat merah berupa Toyota Altis.

Tim Otonesia.id melihat sendiri, bukannya masuk di baris kedua mobil itu, Bobby Nasution malah tampak ke ruang kemudi dan menyetiri sendiri Toyota Altis yang jadi salah satu kendaraan dinasnya sebagai wali kota.

Saat masa-masa kampanye lalu, Bobby Nasution juga kerap menyetiri sendiri mobilnya ketika menemui masyarakat.

“Kita harus lihat kondisi masyarakat secara langsung, dan saya memang sering bawa mobil sendiri untuk mengetahui kondisi di Kota Medan,” kata Bobby yang juga pengusaha itu.

(Sdf)