Wuling Confero 2021 Bakal Facelift, Tampangnya Jadi Begini

Otonesia.id, Produsen otomotif asal China Wuling tak mau ketinggalan mengubah tampilan unit andalannya. Telah beredar di media sosia, Wuling Confero 2021 bakal tampil facelift.

Dari foto-foto yang beredar di medsos, terlihat ubahan paling kentara yakni pada bagian depan. Ubahan Wuling Confero 2021 terlihat pada gril depan, lampu depan, fog lamp, serta bumper yang didesain dengan tampilan baru.

Dari bumper tersebut, bisa terlihat bahwa perubahan terjadi dengan adanya lampu indikator di dekat lampu kabut. Sementara untuk gril, tampilannya berubah secara total.

Kini Wuling Confero facelift sudah disematkan aksen krom yang seakan menyatu dengan headlight di mana pada lampu tersebut juga disematkan aksen krom yang membuatnya lebih futuristis.

Tampilan Wuling Confero setelah facelift

Bukan hanya penambahan aksen tersebut, pada lampu depan ini prinsipal juga sudah menambahkan efek smoked yang terlihat lebih agresif.

Sementara itu, pada bagian fog lamp juga mengalami perubahan. Sebelumnya, penempatan lampu kabut ini di tempatkan vertikal. Namun pada model Wuling Confero facelift ini dibuat vertikal.

Selain perubahan pada desain yang disematkan, untuk Wuling Confero facelift 2021 ini juga mendapat penyempurnaan dari sisi jantung pacu.

Berdasarkan spesifiaksi yang kini bocor, model ini dipersenjatai dengan mesin 1.5 liter dengan kode N15 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 dk dan torsi sebesar 135 Nm.

Sedangkan dari sisi transmisi, model ini juga masih mengandalkan transmisi lamanya yakni manual. Sedangkan tranmsisi matik belum disediakan oleh pabrikan pada model anyar ini.

(sdf)