Ultah ke-17, Cinta Kuya Dikasih Kado Mobil Sport Langka, Toyota AE86 Trueno

Otonesia.id, Cinta Kuya berulang tahun ke-17 pada 2 Februari lalu. Namun Cinta Kuya baru dapat merayakan ultahnya Sabtu (27/2/2021) lalu sebab kedua orang tuanya Uya Kuya dan Astrid Kuya sempat terkena Covid-19.

Kedua orang tua Cinta Kuya lantas tetap memberikan kado ulang tahun. Bahkan kado ini membuat Cinta Kuya sampai menangis. Momen tersebut dibagikan oleh Astrid di akun Instagram pribadinya @astridkuya pada Sabtu (27/2/2021) lalu.

Rupanya Cinta Kuya diberikan kado ulang tahun mobil klasik Toyota AE86 Trueno oleh orang tuanya. Dan ternyata mobil ini merupakan kendaraan yang sudah diimpikan gadis 17 tahun tersebut sejak 4 tahun lalu.

Toyota AE86 Trueno merupakan mobil sport legendaris yang begitu diburu para kolektor. Selain itu, Toyota AE86 Trueno juga cukup terkenal, apalagi mobil ini dipakai dalam serial anime Initial D.

Toyota AE86 Trueno di serial anime Initial D

 

“Maafin mamah papah yah ngasih hadiah ke kamu telat sekali, krena kita di RS ,covid. Seneng banget lihat kamu bahagia dpt hadiah dari kita, dan ini hadiah sdh kamu idam2 kan hampir 4 thn lalu mamah papah sangat sayang sekali sm kk, doa kita yg terbaik buat kamu, semoga kamu selalu menjadi orng baik dan semakin soleha Aamiin,” tulis Astrid dikutip dari Otosia.com Selasa (2/3/2021).

Momen bahagia ini juga diposting oleh Uya Kuya di akun Instagram pribadinya @king_uyakuya pada Sabtu (27/2). Meski telat memberikan kado, namun mobil Toyota AE86 Trueno sukses bikin putrinya menangis terharu.

Cinta Kuya bersama kedua orang tuanya menerima kado Toyota AE86 Trueno

Dari sederet potret yang diunggah, Cinta tampak menangis tersedu-sedu. Hal itu pun turut membuat Uya Kuya dan Astrid ikut menangis.

“Tangis @cintakuya meledak saat dream car nya sejak 4 tahun yang lalu tiba2 ada didepan mata dan jadi milik dia. Happy birthday Cintaku… maaf telat 1 bulan kasih surprisenya krn waktu itu kita masih covid,” tulis Uya Kuya.

Dari penelusuran redaksi Otonesia.id, jarang yang menjual Toyota AE86 Trueno di Indonesia.

Dari pencarian di situs jual beli online, justru dicast-nya yang banyak dijual. Namun dari informasi modifikator dan kolektor, pasaran Toyota AE86 Trueno mencapai Rp350 juta untuk kondisi yang cukup parah butuh perawatan tinggi.

Ketika sudah jadi, Toyota AE86 Trueno bisa berharga di atas Rp1 miliar. Bahkan pernah ada Toyota AE86 Trueno yang ditawar Rp2,5 miliar.

(sdf)