Hyundai Palisade Sudah Bisa Dipesan di Medan, Cukup Bayar Booking Fee Rp10 Juta

Otonesia.id, SUV premium andalan Hyundai, Palisade sukses membuat decak kagum penggemar otomotif tanah air. Sejak resmi meluncur awal 2021, Palisade kebanjiran peminat.

Termasuk di Kota Medan, redaksi Otonesia.id menerima informasi bahwa unit Hyundai Palisade sudah bisa dipesan dan akan dikirimkan ke konsumen secepatnya.

“Iya Palisade termasuk yang banyak peminat. Di Medan bisa dipesan di Hyundai Medan Jalan Gatot Subroto Depan Kodam I/BB. Cukup booking fee Rp10 juta sudah bisa keep unit ya. Boleh cash boleh kredit,” terang SPV Sales Hyundai Medan Josua Sitanggang Sabtu (27/2/2021).

Showroom Hyundai Medan di Jalan Gatot Subroto ini sedianya belum diresmikan, namun bagi yang ingin informasi terkini seputar unit terbaru Hyundai bisa langsung datang dan akan dilayani oleh tim Hyundai.

Tak lama lagi di Showroom Hyundai Medan Gatsu akan dilengkapi full fasilitas, mulai penjualan, perawatan atau bengkel hingga jadi titik penchargeran unit mobil listrik Hyundai.

Di Halaman Showroom Hyundai Gatsu telah tampak dua unit charger mobil listrik sudah terpasang.

“Maret kita launching showroom, jadi nanti unit bertambah jadi bisa pameran dan test drive,” terang Josua menambahkan.

Tak hanya Palisade, dalam waktu dekat varian mobil listrik Hyundai pun akan hadir. Mulai dari Hyundai Kona Elektrik dan Ioniq.

(SDF)