Cek Eksterior dan Interior Honda New CRV Facelift 2021, Buka Bagasi Cukup Ayunkan Kaki

Otonesia.id, Honda New CRV Facelift 2021 telah bisa dipesan di tanah air. Apa saja perubahan di bagian luar atau eksteriornya. Silakan cek informasinya di sini.

Untuk tampilan luar, Honda mencoba untuk memberikan nuansa baru agar membuat CR-V makin terlihat premium. Dimulai dari desain bumper baru bersama gril berkelir hitam, sequential LED turning signal, desain baru garnis belakang, rear smoked tail light, pelek 18 inci dengan desain sporty, dan dua pipa knalpot berlapis krom.

Agar tidak kalah saing dengan kompetitor, Honda juga ikut memberikan fitur kemudahan berupa hand-free access power tailgate.

Pengendara bisa membuka bagasi belakang dengan ayunan kaki tanpa repot menekan remote atau cara manual.

Bahkan kini pemilik CR-V juga dimanjakan dengan kehadiran remote engine start yang memungkinan pengendara menyalakan mesin dan AC di dalam kabin dari jarak jauh, sama seperti yang digunakan Civic Hatchback.

Pada interior, CR-V makin mewah dengan hadirnya nuansa wood panel yang dikolaborasikan dengan tampilan modern layaknya layar TFT 5 inci sebagai sarana informasi seputar kendaran, dan sistem hiburan layar sentuh berdimensi 7 inci.

Nuansa kabin juga makin mewah karena dibalut dengan nuansa serba hitam.

Untuk pilihan mesin, Honda tetap menyediakan dua pilihan mesin, yakni 2.000 cc dan 1.500 cc Turbo yang menjadi varian tertingginya.

Berapa harganya? CRV facelift 2o21 dipasarkan mulai dari Rp 489 juta untuk mesin 2.000 cc, Rp 522,5 juta untuk 1.500 cc Turbo, dan Rp 577 juta untuk varian tertinggi yang dilengkapi fitur Honda Sensing, yakni CR-V Prestige Turbo. Harga tersebut OTR Jakarta bisa berbeda.

(SDF)