Mobil Listrik MG 4 EV Tambahkan 5 Pilihan Warna Menarik

Otonesia.id, Jakarta – Mobil listrik MG 4 EV makin banyak pilihan warnanya di Indonesia.  Hari ini Morris Garages (MG) menggelar prosesi launching warna terbaru dari line up andalannya yaitu MG 4 EV di Senayan, Jakarta (11/10/2023).

Sebelumnya, MG 4 EV hadir dengan 5 warna pilihan yang oke punya. Pilihan warnanya ada Brighton Blue, Arctic White, Black Knight, Metal Ash Grey dan Scarlet Red.

Nah, kali ini MG secara resmi mengeluarkan warna yang paling ditunggu – tunggu penggemarnya di Indonesia, yaitu Volcano Orange.

“MG 4 EV warna Volcano Orange ini warna paling ditunggu oleh penggemar, ” ucap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia seperti dikutip dari Otomotifnet.com.

Itu artinya, dengan kehadiran warna baru dari MG 4 EV Volcano Orange ini bisa menjawab permintaan konsumen di Indonesia. Sejalan dengan ini, MG terus berupaya untuk berdedikasi membangun ekosistem kendaraan listrik dan mulai dari investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik dan layanan purna jual yang andal.

Di Indonesia, selain MG 4 EV ada varian MG ZS EV, MG Marvel R Electric serta MG5 EV. Model-model ini disebut telah berkontribusi di lebih dari 84 negara.

Mobil listrik MG 4 EV Volcano Orange terdapat inovasi teknologi i-SMART yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya. Melalui sistem ini, pengemudi dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan fungsi mobil, termasuk sistem infotainment, navigasi, pengaturan suhu, dan lainnya.

Belum lagi fitur unggulan Lifestyle Charge V2L yang tersemat pada mobil listrik canggih MG 4 EV tersebut dapat memberikan fleksibilitas bagi para petualang untuk mengisi daya perangkat listrik dimanapun mereka berada. (sdf/otonesia.id)