Jaket Ini Akan Membuat Anda Merasa Nyaman Saat Mengendarai Sepeda Motor Dalam Cuaca Dingin

Otonesia.id – Musim gugur dan hujan kini telah dimulai. Dengan cuaca yang lebih dingin di sini selama beberapa bulan ke depan, dan keadaan diperkirakan akan menjadi lebih dingin lagi, memikirkan untuk berangkat dengan kendaraan roda dua bisa jadi melelahkan. Lebih banyak lapisan biasanya berarti perlengkapan yang lebih berat, yang juga berarti lebih sulit untuk menyesuaikan perlengkapan, serta perasaan yang besar saat mengendarai sepeda motor.

Banyak produsen perlengkapan dan perlengkapan telah merilis produk baru tepat pada waktunya untuk menghadapi cuaca dingin. Alpinestars misalnya, telah merilis jaket terbarunya yang diberi nama Hyde XT Stretch Drystar XF. Hampir semua yang perlu Anda ketahui tentang jaket ini dapat ditemukan dalam namanya, tapi mari kita lihat lebih dekat jaket pertengahan musim ini, dan bagaimana, seperti klaim Alpinestars, jaket ini berhasil menjaga dirinya tetap ringan dan nyaman, sekaligus pada saat yang sama. waktu yang mampu membuat Anda tetap hangat dan aman dalam suhu yang lebih dingin.

Di bagian luar, Hyde XT Stretch dibuat dari satu lapis kanvas yang diperkuat dan elastis. Ketahanan terhadap abrasi berasal dari penggunaan kain Nylon Ripstop pada bagian lengan. Selain itu di bawahnya kami menemukan jaket jaring lapis baja Nucleon Flex Plus yang dilengkapi pelindung untuk bahu dan siku. Artinya Hyde XT Stretch tidak hanya tahan abrasi, tapi juga tahan benturan. Hasilnya, jaket eksternal bersertifikasi APD sesuai dengan standar EN 17092-5:2020 kelas B, sedangkan jaket lapis baja internal sesuai dengan standar EN 17092-6:2020 kelas C.

Alpinestars menawarkan Hyde XT Stretch Drystar XF baru dalam berbagai ukuran dari S hingga 4XL, dan dalam warna yang semuanya hitam dan krem/hitam. Perlu juga dicatat bahwa jaket ini kompatibel dengan sistem airbag Tech-Air 5 Alpinestars untuk keamanan lebih. Harga? $449,95 USD.

(sdf/otonesia.id)