Yamaha Mega Force Dengan Tampilan Baru, Harga 17jutaan

Otonesia.id, Jakarta – Kendati motor bebek terus mengalami penurunan pasar, Yamaha tidak melupakan jenis moped. Bukan cuma skutik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran terhadap bebek Yamaha Vega Force

Hanya saja, penyegaran sebatas pemberian warna-warna baru, tidak meliputi aspek teknis sepeda motor.  Force hadir dengan warna baru Black Red dan Black Yellow.

Grafis Sporty

Warna baru tersebut dipermanis dengan grafis teranyar dengan sentuhan kekinian, sehingga terlihat lebih modern dan dinamis.

”Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations YIMM.

Vega Force hadir dengan pelek racing sehingga makin sporty. Vega Force juga dilengkapi fitur-fitur yang mendukung kegiatan berkendara konsumen.

Harga

Vega Force mengusung desain sporty termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang.

Vega Force turut dibekali dengan beragam fitur unggulan. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin.

Yamaha memasarkan Vega Force warna baru ini dengan harga Rp 17.915.000 on the road Jakarta.an Vega Force warna baru ini dengan harga Rp 17.915.000 on the road Jakarta.

Minim Fitur

Yamaha Vega Force mempunyai mesin berkapasitas 115cc yang mampu menghasilkan daya maksimum 6,41 Kw pada 7.000 rpm, yang cukup untuk memacu motor bebek ini hingga kecepatan 105 km/jam. Sedangkan torsi maksimum 9,53 Nm yang tercapai di 5.000 rpm, memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 60 km/jam dalam waktu 6,3 detik.

Untuk kenyamanan pengendara, suspensi teleskopik di bagian depan dan swing arm di bagian belakang telah memberikan jaminan yang cukup. Di samping itu, kapasitas bagasi yang mencapai 9,2 liter.

Sayangnya motor ini memiliki kekurangan yaitu dari segi fitur yang tergolong sangat minim. Namun dikarenakan motor ini berada pada kelas low entry dengan harga yang murah, maka wajar saja jika kelengkapannya sedikit. (sdf/otonesia.id)