Mesin 8 Silinder 4000cc, Lamborghini Urus S Disebut SSUV Paling Canggih

Otonesia.id – Showroom dan importir umum mobil mewah, Prestige Motorcars resmi memboyong Super SUV (SSUV), Lamborgini Urus S ke Indonesia.

Lamborgini Urus S disebut sebagai SSUV paling canggih, terkencang dan paling sangar di dunia, yang yang memadukan performa dan kenyamanan maksimal di segala medan dan permukaan jalan.

Memiliki tampilan sangar, Lamborgini Urus S punya garis bodi memanajng di sepanjang bodi yang bikin tampilannya sporty sekaligus mengintimidasi.

Performa sangarnya disajikan dari dapur pacu berkapasitas 4.0 liter V8 twin-turbocharged, dengan klaim output 490 kW atau sekitar 657 dk pada putaran mesin 6.000 rpm. Kecepatan maksimumnya diklaim tembus 305 km/jam.

Tenaga dari mesin disalurkan lewat transmisi otomatis 8 percepatan dan penggerak all wheel drive permanen dengan active rear torque vectoring, four-wheel steering serta adaptive air suspension dan rem karbon keramik.

Urus S tentu saja dilengkapi dengan pilihan mode berkendara yang disebut Anima. Ada 6 mode berkendara yang terbagi di 3 mode street driving (jalanan) dan 3 mode off-road driving.

Untuk sistem hiburan, Urus S dibekali fitur Lamborghini Infotainment System III (LIS III) yang menampilkan dua layar sentuh yang intuitif, dengan perintah suara interaktif, serta dan tiga tampilan layer definisi tinggi. (sdf/otonesia.id)