Wanita Ini Santuy Sorong PCX saat Pesta Menutup Jalan

Otonesia.id– Acara hajatan di Indonesia, sudah terbiasa menutup jalan umum. Baru-baru ini viral di media sosial video acara hajatan yang menutup jalan umum.

Video ini dibagikan oleh akun Instagram @sulthanreceh (22/5).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat para tamu undangan tengah duduk lesehan di jalan umum yang beralaskan terpal dan karpet. Tak beberapa lama, datang seorang perempuan dengan motornya yang ingin melewati jalan tersebut.

Sang perempuan yang membawa motornya dengan cara didorong bukan dikendarai tersebut, tampak dengan perlahan melewati para tamu undangan yang mencoba menghindarinya.

Melihat perempuan yang mencoba melintasi para tamu untuk melewati acara hajatan ditengah jalan tersebut, tampak seluruh tamu melayangkan tatapan heran pada perempuan itu.

“Mau heran tapi ini undangan,” dikutip dari caption @sulthanreceh.

Unggahan tersebut kemudian menarik perhatian publik, ternyata pada kolom komentar banyak netizen yang membela perempuan tersebut dengan menyatakan seharusnya ia mengendarai motor tersebut tak perlu didorang karena menilai acara hajatan tersebut seharusnya tidak menggunakan jalanan umum.

https://www.instagram.com/reel/Cd3Eq-kpKln/?igshid=YmMyMTA2M2Y=