Bos Wuling Pasti Nangis Lihat Kelakuan Orang Indonesia

Otonesia.id- Setiap brand mobil pasti sudah memikirkan bagaimana desain, mesin, fitur interiornya agar bisa dicintai dan laris manis di pasaran.

Namun meski sudah dianggap sesuai kebutuhan, tetap saja para pemilik mobil memiliki rasa tidak puas, dengan hasil karya pabrikan yang sudah dibuat dengan penuh pertimbangan oleh para insinyur dari brand tersebut.

Salah satu cara agar mobil yang dimiliki sesuai keinginan adalah melakukan modifikasi. Pemilik bisa melakukan perubahan dari sektor eksterior, interior, sistem hiburan, kaki-kaki, hingga mengubah jantung pacunya.

Ada beberapa modifikasi yang membuat mobil tersebut menjadi lebih bertenaga, atau berpenampilan garang dan elegan. Tapi ada juga yang melakukan perubahan tidak sesuai dengan jati diri dari mobil tersebut.

Bahkan mereka tidak bangga dengan brand dari mobil tersebut, sehingga menggantinya dengan merek lain hanya dengan menempelkan logo, atau emblem.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa pemilik Wuling di Indonesia. Melalui unggahan video Instagram @indra_fathan, seperti dikutip Viva Otomotif, Kamis 3 Maret 2022, terlihat ada kejanggalan dari sebuah mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle berwarna putih dengan pelat nomor Jakarta.

Pasalnya melihat dari bentuk bumper, lampu belakang, dan bagasinya mobil tersebut adalah Wuling Cortez, namun logonya tidak lagi lima berlian melainkan diganti oleh pemiliknya menjadi Toyota.

Selain itu emblem tulisan Cortez di bagian kanan bagasi belakang diganti dengan Venturer, atau nama varian tertinggi Kijang Innova. Tidak diketahui alasan pemilik menyematkan identitas dari brand lain di Wuling Cortez.

“Ketika Toyota sudah mendarah daging, lakukan apa yang menyenangkan dirimu, bukan orang lain,” tulis pesan di dalam tayangan tersebut.