Wow! Shin Tae Yong dapat Hadiah Mobil Hyundai Palisade dan Staria

Otonesia.id– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), memberikan mobil Hyundai Palisade dan Staria kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Penyerahan mobil Hyundai kepada coach Shin Tae-yong ini merupakan bentuk apresiasi HMID atas dedikasi Shin Tae-yong dan tim pelatih juga prestasi yang diraih Timnas Indonesia yang membawa Timnas Indonesia jadi runner-up AFF 2020 pada awal Januari 2022 lalu.

“Hari ini kami sangat berbahagia dapat menyerahkan unit Hyundai All-New Palisade dan STARIA kepada salah satu pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong. Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, Rabu (2/3/2022).

Hyundai Palisade dinilai cocok digunakan Shin Tae-yong yang memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan.

Sementara Staria menawarkan MPV dengan kabin nyaman dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Dengan Hyundai Staria yang kursi penumpangnya bisa diatur fleksibel, penumpang bisa melakukan diskusi yang dilakukan di dalam mobil. Keunggulan tersebut diharapkan dapat menunjang mobilitas Coach Shin dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih ke depannya,” kata Shin Tae-yong.