Pengemis Pasutri Ini Bikin Heboh, Mau Pulang Dijemput Mobil Mewah

Otonesia.id- Banyak di jalanan kita melihat orang-orang yang meminta-minta alias mengemis.

Tapi yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini yang diduga sebagai pengemis, membuat heboh media sosial.

Tampak sang istri yang dengan sabar menuntun suaminya yang terlihat membawa tongkat sehingga diasumsikan sudah kehilangan indra penglihatannya.

Keduanya lantas berjalan mengharap bantuan orang-orang yang dijumpai. Apalagi karena banyak pedagang kaki lima di jalan yang mereka lalui sehingga otomatis ada banyak orang yang bisa dimintai belas kasihan.

Aksi pasangan suami istri ini direkam dengan apik dari seberang jalan. Ketika keduanya menyusuri jalan, perekam video terus mengikuti. Bahkan saat pasutri tersebut terlihat sudah tak lagi meminta-minta akibat sepinya lingkungan sekitar, perekam video dari dalam mobil ini terus memfokuskan kameranya kepada pasutri tersebut.

Hingga terjadilah sebuah hal tidak terduga yang tentu terekam di video. Pasalnya pasutri pengemis itu terlihat dijemput dengan menggunakan mobil mewah di pinggir jalan.

Bahkan keduanya tanpa canggung menaiki mobil putih tersebut, termasuk sang suami yang terlihat dengan mudah memasuki kendaraan berwarna putih itu. Bila melihat plat nomornya, tampaknya praktik pengemis pura-pura ini tidak terjadi di Indonesia.

Aksi pengintaian pasutri pura-pura pengemis ini semula diunggah di akun TikTok @wansitisarah11 dan diviralkan kembali salah satunya oleh akun Instagram @underc0ver.id. Meski praktik seperti ini sudah banyak dijumpai, tetapi video pengintaian ini membuat kegaduhan di kalangan Warganet.

Positif thinking aja, mungkin itu grabcar,” kata warganet. “Itu mah negatif thinking. Masih bisa naek taksi online kok ngemis,” balas warganet lain.

Miris yaa, gapapa yang penting kita ga miskin hati gaes,” timpal warganet lain.