Marc Marquez dan Quartararo Tiba di Indonesia, Sudah Tak Sabar Mengaspal di Sirkuit Mandalika

Otonesia.id– Para pembalap MotoGP telah tiba di Indonesia. Diantaranya yaitu pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pembalap Yamaha Fabio Quartararo.

Pembalap MotoGP ini akan berada di Indonesia untuk melakukan tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Kedatangan Quartararo di Indonesia terlihat dari video yang diposting oleh akun Instagram resmi MGPA, Senin (7/2) sore WIB.

Quartararo terlihat menggunakan pakaian santai, memakai sweater warna abu-abu di bagian atas dan celana hitam corak putih. Rider Yamaha itu menggendong tas serta menarik sebuah koper berwarna hitam.

Pada postingan lainnya, MGPA memperlihatkan Marc Marquez juga telah sampai. Marquez terlihat asyik berbicara dengan adiknya, Alex Marquez.

Marc, Alex, dan Quartararo baru saja menuntaskan sesi test pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pekan ini mereka dan rider-rider lain akan melanjutkan persiapan menyambut MotoGP 2022 dengan menjalani test di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Para pebalap dijadwalkan tiba di Mandalika pada Senin (7/2) hari ini. Sementara anggota tim, termasuk teknisi dan kargo, dikabarkan akan tiba secara bertahap sampai Selasa (8/2) besok.