Nih Ada Jeep Listrik Harganya Cuma Rp55 Juta

Otonesia.id, Jeep Willys adalah nama yang tidak asing bagi penggemar offroad. Kedua mobil ini melegenda karena ketangguhannya di jalan offroad hingga medan tempur, sehingga tidak sedikit orang yang masih menggunakannya bahkan sudah jadi barang koleksi.

Saking melegendanya, sampai-sampai desain kendaraan tersebut ditiru dan dibuat versi miniaturnya. Desainnnya pun dibuat mirip versi aslinya, hanya saja terlihat seperti kendaraan anak-anak.

Dalam IAM – IIMS Motobike Show kemarin, miniatur Jeep Willys lawas turut ditawarkan produsen gerobak listrik Gelis.

Jeep mini ini dilaburi cat hijau hingga ke pelek layaknya kendaraan militer. Namun mobil mini ini tidak dilengkapi pintu maupun atap.

Tidak seperti kendaraan untuk anak-anak, Gelis Mini Jeep menyediakan dua kursi yang dapat menampung 2 orang dewasa. Fiturnya cuma gas dan rem, serta tombol untuk mundur. Bagian depan dipasang dua lampu bulat, tanduk dan spion bulat.

Dilengkapi lingkar kemudi layaknya mobil sungguhan, Mini Jeep ini tidak punya kompartemen barang bawaan di belakang.

Berdasarkan spesifikasinya, Gelis Mini Jeep dibekali battery lithium48V – 26Ah dan motor listriknya sebesar 1.000 watt. Dengan bekal tersebut jip mini ini sanggup berlari hingga 30 km/jam.

Untuk kaki-kaki, dipasangkan suspensi belakang per keong/ulir dan ban depan-belakang berukuran 145/80 R13.

Bobot kendaraan mencapai 150 kg dengan kemampuan tanjak maksimal 30% atau 15 derajat, serta menggunakan rem depan-belakang disk brake/cakram.

Untuk harga, Gelis Mini Jeep dijual Rp 55 juta. Demikian dilansir otosia.

(sdf)