Bruno Bonceng Bola Hatrick-nya Naik Mercy, Dipakaikan Sabuk Pengaman Pula

Otonesia.id, Gelandang Manchester United Bruno Fernandez sukses bikin hattrick perdananya bersama Setan Merah saat melawan Leeds United di laga pembuka EPL musim ini. MU sendiri menang 5-1 pada laga yang digelar di Old Trafford itu.

Untuk merayakan pencapaiannya itu, pemain 26 tahun ini membawa pulang bola pertandingan. Hal ini ia ungkap dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya @brunofernandes.10 pada Sabtu (14/8/2021).

“@anaapinho_ saya membawa pulang sesuatu untuk dipajang di ruang tamu kita,” tulisnya.

Menariknya, dalam potret yang diunggah ia malah meletakkan bola tersebut di kursi penumpang. Bahkan gelandang andalan Setan Merah, julukan Mancherter United, tersebut sampai memakaikan seat belt.

Tentu potret ini cukup menarik netizen. Bagaimana tidak, ia malah meletakkan bola tersebut di kursi penumpang, bukan di bagasi atau lantai kabin baris kedua.

Selain itu, momen ini juga cukup langka, pasalnya Bruno Fernandes jarang mengunggah mobilnya di media sosial. Melansir Zing, diketahui bahwa ia mengendarai Mercedes-Benz GLE Coupe. Mobil ini memiliki harga hingga $85.000 atau Rp1,2 miliar (Kurs $1=Rp14.387).

Punggawa timnas Portugal ini tampaknya tak begitu menyukai model supercar. Koleksi mobilnya didominasi SUV. Selain Mercedes-Benz GLE Coupe, ia juga memiliki BMW X5 M501.

Mobil ini memiliki harga hingga $108.000 atau Rp1,5 miliar. Ditopang dengan mesin V8 4.4L turbocharged bertenaga 523 hp dan torsi 750 Nm.

BMW X5 versi tercanggih di Inggris ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik.

Kemudian Ia juga masih memiliki Mercedes GLC Coupe. Mobil ini ia gunakan saat pindah ke Inggris beberapa tahun lalu dan memiliki harga sekitar $65.500

Mobil termurah di garasinya adalah MINI Cooper 3-Door Hatch JCW dengan harga sekitar $41.400 atau Rp942 juta. Mobil inilah yang sering ia pakai ke tempat latihan.

Diketahui bahwa hatchback ini memakai mesin 2.0L turbocharger dengan tenaga 231 hp dan torsi 320 Nm. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 250 km/jam.

(sdf)