Bayi Sultan, Baru Lahir Sudah Dapat Hadiah Mobil Mewah

Otonesia.id, Salah satu pengusaha sukses yang sering disebut sultan Putra Siregar beri kado mobil mewah Toyota Alphard untuk putrinya yang masih bayi. Hadiah mobil mewah itu dibagikan melalui akun Instagram miliknya.

Tren memberi kado berupa mobil mewah ini juga terkadang dilakukan untuk anaknya yang baru lahir. Tak heran para bayi itu lantas dijuluki bayi sultan.

Putri dari pengusaha Putra Siregar yang belum lama ini diberi kado mobil baru. Hal itu terlihat dari unggahan Putra Siregar melalui akun Instagram @putrasiregarr17 pada 30 Juli 2021.

“Alhamdulillah Jumat berkah Mobil baru untuk Aisyah,” tulis Putra Siregar pada unggahan tersebut, diikuti dengan emotikon hati.

Pada foto yang diunggah tersebut, tampak Putra Siregar berpose di depan Toyota Alphard putih bersama istri dan putrinya. Mobil itu juga dihian menggunakan pita merah dan balon warna-warni.

“MAINAN BARU Aisyah Siregar,” begitu tertulis pada kaca mobil.

Unggahan yang sudah disukali lebih dari 300 ribu kali itu juga dikomentari rekan-rekan sesama publik figur. “Bener2 berkah ini mah bang,” komentar @afdhal_yusman

“Aku ga ush papi gpp hahhahaa,” komentar @rickyharun

“Butuh supir baru gak pi,” komentar @morenopratama_

Toyota Aphard memang dikenal sebagai salah satu MPV mewah yang nyaman. Kabinnya yang luas membuat penumpang lebih nyaman.

Sederet fitur kenyamanan dan keamanan pun disematkan untuk MPV yang identik dengan mobil artis itu. Di Indonesia ada dua tipe Alphard yang dijual

Pertama, New Alphard 2.5 G A/T yang dibandrol mula Rp 1,2 miliar. Kedua, New Alphard 2.5 Q A/T yang dibandrol mulai Rp 1,9 miliar.

Pemberian kado berupa mobil untuk anak-anak ini sering kali dilakukan oleh para publik figur Tanah Air. Selain Putra Siregar, Baim Wong pun pernah melakukannya saat putranya, Kiano Tiger Wong berulang tahun.

Diketahui, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Minggu (27/12/2020). Baim Wong lantas menggelar pesta dengan mengungdang teman artis.

Di acara tersebut Kiano mendapatkan banyak sekali kado. Salah satunya adalah sebuah mobil yang diberikan oleh Baim Wong. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di akun Youtube Baim Paula “Kiano Dapet Bnyk Kado dari Artis2 Hebat !! Dan Mamah Masih Simpan Surprise Terakhir Buat Kiano..”

Saat acara pesta masih berlangsung, Baim Wong tiba-tiba keluar dari gedung. Pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu berniat untuk membawa masuk kado spesial untuk sang putra, yakni mobil Suzuki Jimny.

“Ini hadiah terkeren,” jelas Baim Wong

“Ini dia nih hadiah yang sesungguhnya buat Kiano Tiger Wong,” tambahnya lagi.

Selain itu, Baim tampak merahasikan kado spesial ini. Bahkan istrinya dan sahabatnya, Raffi dan Nagita tak mengetahuinya. Baim pun mengaku tak sabar untuk segera memberikan kado itu dan melihat ekspresi mereka.

“Ini semua orang tidak tahu, sampai Paula tidak tahu. Semua orang nggak tahu,” kata Baim

“Kita lihat nanti ya, kayak gimana mukanya. Nggak sabar, Raffi juga nggak tahu, Gigi juga nggak tahu,” katanya lagi.

Ketika mobil ikonik dari Suzuki itu dibawa masuk ke dalam gedung pesta, Paula tampak kaget dan senang. Ia menyebut jika mobil tersebut benar-benar keren.

“Kiano dapat mobil,” kata Paula

“Keren banget,” tambahnya lagi.

Kiano pun tampak suka dengan kado spesial dari ayahnya itu. Bahkan putra Baim Wong yang lahir di Jakarta itu langsung ingin menaikinya.

Tingkah lucu Kiano saat di dalam mobil pun benar-benar menggemaskan. Dia duduk di jok pengemudi dan seolah-olah sedang mengendarai mobil dengan terus memutar-mutar kemudi. Bahkan Kiano sempat melambaikan tangan ke para tamu dan orang tuanya.

(Sdf)