Video Viral! Pengemudi Pajero Sport Pecahkan Kaca Truk, Berakhir Ditangkap Polisi

Otonesia.id, Baru-baru ini aksi penganiayaan pengemudi Pajero terhadap sopir truk kontainer terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Atas insiden itu, polisi berhasil menangkap pelaku.

Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, pelaku diringkus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 08.44 WIB, Senin (28/6/2021).

“Sudah-sudah aku tangkap. Di Bandara Soekarno-Hatta. Jadi yang bersangkutan kemarin itu kabur ke Jawa Timur,” kata Nasriadi kepada wartawan, Senin (28/6/2021).

Ia menerangkan, pelaku awalnya kabur ke Trenggalek, Jawa Timur kemudian aparat berusaha mengejarnya namun pelaku bergerak ke arah Surabaya. Di Surabaya pelaku bergerak ke arah Bandara Juanda dan saat dicek manifesnya dia akan bertolak ke Jakarta.

“Nah tim yang di Jakarta sudah stand by di sini, jadi kita tangkap dia jam 8 tadi. Udah kita amankan,” jelas dia.

Nasriadi mengatakan pelaku bukanlah aparat, melainkan orang sipil biasa. Sebelumnya pelaku diduga aparat lantaran pelat mobilnya menggunakan QH atau semacam pelat dinas.

“Bukan, dia sipil murni. Bukan anggota TNI bukan anggota Polri. Pekerjaannya pelaut. Tapi karena lagi Covid gini, dia kerja di tempat pencarian tenaga kerja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebuah video yang menunjukkan aksi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi Pajero terhadap sopir truk kontainer viral di media sosial. Kejadian itu diduga terjadi di Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Dalam video tersebut tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Kemudian, ia terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.

?Belagu banget kasihan sopir kontainernya, belagu banget mentang-mentang Pajero,? ujar perekam video.

Tak lama terlihat seorang pria melerai perselisihan itu. Setelah ditenangkan, pria tersebut masuk ke dalam mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.

Setelah itu, ia kembali keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer sambil membawa tongkat. Ia langsung mengayunkan tongkat itu ke arah kaca truk bagian depan. Alhasil kaca truk pecah.

Videonya:

?utm_medium=copy_link

 

(SDF)