Bandel! Anak-anak Kok Main di Jalan Tol, Begini Cara Mengusirnya, Ngakak!

Otonesia.id, Belakangan ini semacam jadi tren anak-anak yang bermain di jalan raya termasuk jalan tol. Bahkan ada yang sampai nekat menghentikan truk. Jangan sampai ditiru karena sangat berbahaya.

Melihat hal itu, seorang pengendara mobil berinisiatif untuk membubarkan mereka agar pulang ke rumah. Ternyata, cara pria membubarkan anak-anak itu membuat banyak netizen tertawa ngakak.

Dilansir dari akun Instagram @trending_youtube_, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang pria membubarkan anak-anak yang bermain di pinggir jalan tol. Pria itu membubarkan anak-anak dari dalam mobil.

Video berdurasi 20 detik itu kini telah dilihat lebih dari 52 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Seorang pria yang sedang berada di dalam mobil melihat beberapa anak bermain di pinggir jalan tol. Ia lantas berinisiatif untuk membuka kaca dan membubarkan mereka agar pulang ke rumah.

“Hei hei pulang pulang pulang,” teriak pria itu dari dalam mobil.

Melihat pria tersebut, anak-anak itu langsung berlari meninggalkan lokasi. Rekannya yang ada di sebelah pun tampak tertawa ngakak melihat momen lucu tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 53 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak melihat kejadian ini.

“Bocil bociilll ????????????????,” tulis akun @labent04.

“Ngaakaaak aku ????????,” sambung akun @cakalif_91.

“Ikut ngakak bang????????,” imbuh akun @cidar91.

Berikut videonya:

?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

(SDF)