Gisel Belikan Gempi Mobil Listrik Tesla X Seharga Rp3 Miliar

Otonesia.id, Seleb tanah air tampaknya berlomba membeli mobi listrik terbaru. Salah satunya Gisella Anastasia alias Gisel. Berdasarkan unggahan Instastory @prestigemotorcars, Senin (1/2/2021), Gisel tengah memamerkan mobil listrik Tesla Model X.

Wanita berkulit putih ini membeli mobil listrik untuk anaknya Gempi. “Mobil ini dari semua kecanggihannya, Gempi suka banget mainan di layar gede. Selain itu, fiturnya banyak dan sesuai dengan kebutuhan aku,” kata Gisel dalam video tersebut seperti dilansir Inews Senin (1/2/2021).

Gisel menambahkan, mobil listrik ini punya segudang keunggulan. Mulai dari ramah lingkungan hingga biaya pengisian daya listrik yang lebih murah ketimbang bahan bakar bensin.

“Aku jatuh hati karena ini mobil listrik, jadinya lebih ramah lingkungan, enggak polusi, terus buat isi dayanya juga hitungannya jauh lebih murah daripada beli bensin, terus go green ya Gem ya?” ujar Gisel, yang saat ini menjadi perbincangan terkait video panasnya.

Selain itu, Gisel juga menyukai desain pintu baris kedua yang unik atau bergaya Falcon Wing. Pintu mobil tersebut bisa melipat dan mengembang seperti sayap burung, sehingga memudahkan keluar masuk di parkiran yang sempit.

Diketahui, Tesla Model X dibekali motor listrik yang sanggup menempuh jarak 474 km hanya dalam sekali pengisian baterai. Tesla X dapat berakselerasi dari 0-96 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik berpenggerak all wheel drive.

Soal harga Tesla Model X di Indonesia dibanderol sebesar Rp3 miliar off the road (OTR) Jakarta. Sementara harga bekasnya berkisar Rp2,5 miliar.

(SDF)