Mobil Seharga Hampir Rp300 Juta Dipakai Angkut Rumput Buat Ternak

Otonesia.id, Umumnya peternak sapi lebih memilih untuk mengangkut pakan berupa rumput dengan motor atau mobil pikap. Namun hal berbeda justru dilakukan peternak dengan akun TikTok @kandangmabesfarm.

Pemilik akun bernama Aan HisBuLLaH itu lebih memilih memakai Mitsubishi Xpander Cross untuk membawa pakan sapi. Video yang menunjukkan hal itu ia unggah pada 5 Maret 2021.

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada bocah yang sedang membuka bagasi Xpander Cross. Ketika terbuka, di dalamnya ada setumpuk rumput.

Tampaknya kursi baris kedua dan ketiga telah dilipat. Sehingga ruang bagasi luas dan cukup untuk menampung seluruh pakan.

Mobil tersebut diparkir tepat di samping kandang sapi. Di sebelah kiri ada sederet sapi yang sudah menanti makanannya.

Pada unggahan video 6 Maret 2021, Aan HisBuLLaH membagikan momen saat mobil Xpander Cross tadi dibawa untuk membeli dedak. Siapa sangka penjual malah memberikan bonus berupa seikat rumput kepadanya.

Rumput dan dedak tersebut ia masukkan ke dalam bagasi Xpander Cross. Ia pun menyebutkan jika mobil ini merupakan angkutan daruratnya.

“Alhamdulillah BeLi DedaK Bonus RumpuT ???????????? AngkuTan DaruraT Yg PenTiNG SaPine WareG,” tulisnya.

Video yang telah disuka sebanyak 1054 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut jika Xpander Cross memiliki fungsi banyak.

“Xpander yg multi pungsi.. bukan cuma di pake gaya doang… tp berguna untuk hasil yg besar mantap sob,” tulis Kasmir Setiawan

“Ora ngarit ora penak,” komentar Mbah Bandi

“ampunn xpander go ngaret,” jelas Putra Jaya Ban

KeLuarGa Baru KanDaNg MABES ##limousingroup ##kandangmabesfarm

Sekadar informasi, Mitsubishi Xpander Cross memiliki tiga varian, yakni MT seharga Rp276,5 juta, AT Rp286,5 juta, dan Premium Package AT Rp299,5 juta.

Mobil ini ditopang dengan mesin 1.5L MIVEC, 4-silinder 16 valve DOHC. Tenaga yang dihasilkan 104 hp dan 141 Nm.

(SDF)