Mobil Petarung UFC Dicolong, Malingnya Auto Masuk Rumah Sakit

Otonesia.id, Pencuri kendaraan ini bernasib sangat sial. Selain upayanya menggondol mobil gagal, dia dapat cedera dihajar korbannya yang ternyata petarung UFC kelas berat.

Peristiwa upaya pencurian mobil ini terjadi pada tengah pekan ini di Houston. Pelaku pencurian mengincar sebuah mobil Ford.

Pencuri itu tak tahu kalau si pemilik mobil adalah Derrick Lewis. Derrick Lewis merupakan petarung kelas berat UFC dan kini berada di ranking tiga dunia.

Dikutip dari Washington Post, Derrick Lewis berhasil menghalau pencuri tersebut membawa kabur mobilnya. Tak cukup sampai di situ, petarung UFC berbobot 119 kg dan tinggi 1,91 meter itu juga menghajar si maling.

Melalui akun Instagramnya, Derrick Lewis sempat memposting kejadian tersebut. Dia juga memastikan kalau si pencuri ‘dalam keadaan baik-baik saja,’ meski sempat dia hajar. Postingan tersebut kini sudah dihapus Derrick Lewis.

“Mr. Lewis menceritakan dia mendatangi si tersangka, menyerangnya, menguncinya di tanah sampai polisi datang,” demikian pernyataan petugas juru bicara kepolisian Houston, Jodi Silva.

Pencuri malang tersebut kemudian diserahkan ke kepolisian setempat untuk menjalani proses hukum. Namun dia terlebih dahulu diantar ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan setelah dihantam Derrick Lewis.

Adapun kendaraan yang coba dicuri adalah sebuah Ford Transit Van. Pada awalnya sempat disebut pencuri mengincar SUV, namun informasi tersebut kemudian dianulir.

(Sdf)