Malam-malam Geber-geber Lamborghini di Komplek Orang, Langsung Viral!

Otonesia.id, Video keributan yang melibatkan pengemudi Lamborghini dengan warga komplek perumahan viral di medsos. Kejadian ini disebabkan karena pria pengemudi Lamborghini geber-geber knalpot saat tengah malam.

Melansir dari postingan Instagram @fakta.medan pada Senin (10/5/2021), peristiwa ini terjadi di Komplek Taman Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada seorang pria yang diduga tengah menegur pengemudi Lamborghini terkait suara bising knalpot mobilnya. Namun teguran tersebut tak ia hiraukan.

Bahkan ia malah nekat terus menggeber knalpot mobilnya. Alhasil raungan knalpot supercar tersebut terdengar nyaring.

Setelah puas, si pengemudi Lamborghini berniat ingin pergi. Namun ia malah mengarahkan laju mobilnya ke pria yang menegurnya. Seolah-olah ia hendak menabraknya.

Hal ini tampaknya menyulut emosi warga yang menegur tadi. Akibatnya keduanya sempat bersitegang bahkan sampai berkelahi. Untungnya ada satpam perumahan yang dapat melerai.

“Beruntung perkelahian itu ditengahi oleh sekuriti komplek yang turun guna menghadapi warga yang komplain,” tulis akun @fakta.medan.

Ketika satpam berhasil melerai perkelahian itu dan si pengemudi kembali ke Lamborghini-nya, bukannya langsung pergi ia malah berulah lagi. Saat di pintu keluar perumahan, ia kembali menggeber-geber mobilnya cukup lama.

Alhasil postingan ini pun viral dan ramai diperbincangkan warganet. Video yang telah ditonton sebanyak 21.055 kali itu pun mengundang beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi arogan dari pengemudi Lamborghini.

Kabarnya lagi, pengemudi itu bukan warga komplek setempat.

“Sombongnya minta ampun,” tulis @uchokji

“Definisi real Money can’t buy class,” komentar @irfan_guntarah

“Suruh pindah rmh baru damai,” jelas @ichan_alwaleed

“Untung gak di kroyok warga perumahan itu. Ditunggu video klarifikasinya,” komentar @poer212new

“Mobil mewah kelakuan primitif ga ngehargain orng sekitar norak,” tulis @mochamadrafi_12.

Berikut videonya:

(SDF)