Lihat Nih Arogansi Preman Memalak Sopir Truk, Viral!

Otonesia.id, Aksi pemalakan kepada sopir truk kerap terjadi. Tindakan kriminalitas seperti ini pun baru saja terjadi di Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (6/5) kemarin.

Namun kejadian ini berakhir damai dan pelaku bakal bertanggung jawab atas kerugian sopir truk. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram @agoez_bandz4 pada Kamis (6/5).

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada seorang pria arogan yang mondar-mandir. Pria tersebut membawa sebuah tongkat besi.

Rupanya tongkat tersebut ia gunakan sebagai senjata untuk melakukan pemalakan. Bahkan tongkat itu ia pakai untuk memecahkan kaca spion truk.

“Komandan ini ada yang ajak ribut komandan, habis spion saya komandan. Ini saya posisi di Cakung komandan,” kata sopir truk.

Pria tersebut tak sendirian, ia beraksi dengan seorang pria lainnya. Setelah pria pembawa tongkat tadi melancarkan aksinya, pelaku satunya datang dan menunjukkan secarik kertas yang diduga tarif jalan.

Dikutip Otosia, masalah ini berakhir damai. Pelaku meminta maaf atas kesalahannya dan bakal mengganti kerugian kaca spion yang ia pecahkan.

“Minta maaf ya,” kata pelaku sambil berjabat tangan ke sopir truk.

Video ini pun telah ditonton sebanyak 26.230 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar sopir truk tak diteror lagi.

“Semoga supirnya ga diteror kalau lewat situ lagi,” tulis @arif_ginanjar

“Bisa damai besok diulangin,” komentar @thahir.muntaha

“kang mecahin spion,” jelas @marshaladam12

“Nanti ulang lagi yaa…” tulis @kemzarani.

Nih videonya:

(SDF)