Toyota Hiace Premio Modifikasi Thai Look Cocok untuk Sultan, Cuma Satu-satunya di Kota Medan

Otonesia.id, Sultan Kota Medan atau bahkan sultan Indonesia bolehlah melirik Toyota Hiace yang satu ini. Menjadi koleksi Showroom Delta Mulia Toyota Trust Kota Medan, Hiace keluaran 2020 ini benar-benar tampil beda.

Toyota Hiace Premio modifikasi tampak pada bagian eksterior

Hiace tipe Premio itu berkelir putih. Dari eksterior tak ada gubahan apapun. Tampak standar seperti Toyota Hiace Tipe Premio kebanyakan. Namun kejutan terjadi di bagian dalamnya alias interior.

Ketika tim Otonesia.id masuk ke bagian dalam, barulah terlihat full modifikasi yang dilakukan. Ya, Otonesia berkunjung ke Showroom Delta Mulia Toyota Trust di Jalan Thamrin No.16 Medan belum lama ini.

 

Hiace Premio modifikasi tampak pada bagian kemudi.

 

Di sana kami berkesempatan mereview Toyota Hiace Premio yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi terkhusus di bagian interior.

Konsep yang diusung adalah modifikasi bergaya Thailand. Bahkan seluruh komponen untuk memodifikasi interior Hiace Premio itu diimpor dari Thailand.

Bagian dalam Hiace Premio yang sudah dimodifikasi total bergaya Thailand

Pada bagian depan, gubahan kentara pada konsol ampli untuk pengaturan sound system. Pemasangan sub woofer menjadikan suasana kabin menjadi lebih jedag-jedug. Namun bila ingin suara standar juga masih bisa.

Ada juga sejumlah papan tombol untuk menyalakan lampu yang menjadi andalan di kabin yang telah dimodifikasi dengan material berwarna cokelat.

Pada kursi-kursi juga sudah mendapatkan sentuhan eletkrik, sehingga untuk menggeser kursi cukup dengan satu tombol.

Sentuhan modern pada bagian jok yang telah dilengkapi elektrik.

Otonesia mencoba hingga kursi baris terakhir dan dirasakan cukup nyaman. Leg room dan head room terasa lega.

Toyota Hiace Premio tersebut menggendong mesin 2.800 CC diesel. Jadi selain bertenaga juga tetap cukup irit.

Lantas berapa harga mobil Toyota Hiace Premio yang cuma ada satu di Kota Medan itu?

“Yang full modifikasi dibandrol Rp 770 juta. Ini keluaran 2020 dan memang cuma satu unit ada di Kota Medan. Material modifikasi kita impor langsung dari Thailand. Kita juga punya Hiace Premio standar yang dijual Rp543 juta,” kata Lenny Meyerin selaku sales counter.

Bagaimana anda tertarik mengetahui lebih lanjut Toyota Hiace Premio modifikasi tersebut? Silakan datang ke Showroom Delta Mulia Toyota Trust di Jalan Thamrin no 16 Medan.

(SDF)