Begini Cara Aura Kasih Modifikasi Toyota Vellfire Kesayangannya

Otonesia.id, Aura Kasih dikenal sebagai artis cantik yang doyan otomotif. Beberapa kali ia membagikan potret saat naik motor gede atau mobil mewah. Bahkan beberapa waktu lalu, ia pergi ke bengkel sendirian untuk perawatan mobilnya.

Dan kini penyanyi berusia 34 tahun itu baru saja selesai memodifikasi Toyota Vellfire bekas miliknya. Lantas seperti apa wujudnya? Berikut ulasannya yang dilansir dari Insta story @aurakasih.

Ternyata pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu membeli Toyota Vellfire bekas memang untuk dimodifikasi. Hampir seluruh bagian interior telah ia ubah, mulai dari dasbor hingga jok mobil.

Menariknya lagi, ia memasang head-unit milik mobil listrik Tesla. Dari Insta Story pun terlihat jelas bahwa layar infotaiment berukuran besar.

“Hasil renov-renov Vellfire, aku ganti pakai Tesla,” ujar Aura Kasih.

Tak sampai di situ saja, TV berukuran besar pun ia pasang di depan kursi baris kedua. TV tersebut diletakkan di atas sebuah meja yang di bawahnya ada kompartemen penyimpanan cukup besar.

“Terus pakai TV, ini kek buat naroh-naroh peralatan, ini ada lampunya,” kata Aura Kasih.

Biar tampilan makin eksklusif, Aura Kasih juga mengganti warna jok mobil. Toyota Vellfire bekas tersebut pun kini memiliki interior seperti mobil baru.

Aura Kasih memilih perpaduan warna krem dan bronze. Selain itu, di setiap jok ada bantal tambahan untuk menambah kenyamanan penumpang.

“Terus jok-joknya aku ganti warnanya,” katanya lagi.

Namun ada satu bagian yang menurutnya tak jelas tujuan modifikasinya. Bagian tersebut adalah lampu yang ada di bawah TV.

“Ini absurd banget sih sumpah, ini keinginan yang absurd. Ini ada beberapa warna gitu,” tutup Aura Kasih.

(SDF)