Baru Tiga Hari Dibeli, Mobil Sport Limited Edition Seharga Rp4,3 Miliar Ini Terbakar Saat Isi Bensin

Otonesia.id, Sungguh nahas nasib pemilik mobil sport edisi terbatas Mclaren 765LT ini. Mobil seharga Rp4,3 miliar itu terbakar parah saat si pemilik mengisi bahan bakar di SPBU.

Dikutip dari Carbuzz, sebuah rekaman yang diambil oleh pejalan kaki menunjukkan McLaren 765LT terbakar di pompa bensin. Dalam rekaman itu juga tampak polisi dan petugas kebakaran yang bergegas ke lokasi kejadian.

Diketahui butuh waktu 2 jam untuk memadamkan api. Sayangnya, 765LT yang hanya ada 765 unit di dunia itu tak bisa diselamatkan.

Mclaren 765LT terbakar

Mobil pun hangus tak bisa dikenali. Menurut North Penn Now, pemilik apes itu baru saja membeli 765LT. Mobil itu baru dikendarai sejauh 160 kilometer.

Pada deskripsi video juga disebut bahwa pemilik baru membelinya tiga hari sebelum supercar itu hancur terbakar. Tidak diketahui apa yang menyebabkan mobil itu terbakar.

Hanya saja dikabarkan pengemudi diduga secara tidak sengaja menumpahkan bahan bakar ke knalpot saat mengisi bahan bakar. Sehingga hal itu memicu munculnya api dan menghanguskan supercar seharga USD 299.000 atau setara Rp 4,3 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.509).

(SDF)