Mobil Ini Bonyok Tabrak Kerbau, Kerbaunya Santuy, Cuma Sempoyongan Dikit!

Otonesia.id, Baru-baru ini viral sebuah rekaman dashcam atau kamera di dalam mobil yang memperlihatkan kecelakaan antara mobil dengan seekor kerbau yang tiba-tiba melintas di jalan.

Dalam video ini, terlihat detik-detik saat ada kerbau menyebrang jalan secara mendadak, membuat kendaraan salah satu pengguna jalan menabrak binatang berkaki empat ini.

Video tersebut diunggah di sebuah grup bernama Dashcam Owners Indonesia, Sabtu (25/4/2021) lalu. Ada juga potret mobil ringsek. Potret ini diduga memperlihatkan kondisi kendaraan setelah kecelakaan.

Setelah terjadinya tubrukan yang membuat mobil ini terhenti, kerbau tersebut terlihat sedikit sempoyongan namun beberapa detik kemudian ia kembali berjalan tegap dan kabur dari lokasi.

Kondisi mobil yang bonyok usai menabrak kerbau.

Mobil yang ringsek ini diduga berjenis Perodua Aruz, kendaraan asal Malaysia yang punya bentuk identik dengan Daihatsu Terios.

Pada video ini juga terlihat penanda waktu yang menyebut bahwa insiden ini terjadi pertengahan Februari tahun ini.

Dengan kondisi mobil yang mengejutkan, beragam komentar warganet pun bermunculan pada postingan ini. Berikut beberapa di antaranya dikutip dari Suara.com.

“Biasanya kalau dah begini ga ada yg mau mengakui kerbau nya milik siapa lha iya nanti di mintai tanggung jawab itu pemilik kebo,” tulis Uco***n.

“Kerbaunya yang kuat atau mobilnya yang gampang penyok,” kata Ja***y.

“Kasian kerbaunya, kita mana tau kalo dia ada luka dalam/patah tulang,” sahut Bo***eas.

Berikut Videonya:

?igshid=yvygso7el9bh

(SDF)