Viral! Bawa Truk Sambil Tiduran dan Oleng, Ujungnya Terguling-guling!

Otonesia.id, Aksi oleng membahayakan dan kerap berakhir kecelakaan, tetapi banyak sopir truk yang tetap melakukannya. Bahkan terbaru ada sopir truk yang melakukan aksi ini dengan tiduran dengan menaikkan kakinya ke dasbor.

Video yang menunjukkan aksi tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Rabu (21/4). Berikut ulasan lengkapnya.

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya kernet truk sedang merekam aksi oleng yang dilakukan oleh sopir. Parahnya lagi keduanya melakukan aksi itu dengan tiduran. Kaki keduanya diletakkan di atas dasbor truk.

Meski melakukan aksi berbahaya, keduanya tampak santai. Bahkan si kernet masih sempat bercanda dan berteriak.

“Oleng sam, oleng sam,” kata kernet truk.

Namun tiba-tiba truk kehilangan kendali dan kernet truk panik. Ia pun mengingatkan sang sopir dengan mengarahkan sorot kamera kepadanya.

Terlihat sopir truk juga panik. Ia berusaha mengendalikan truk dengan terus memutar-mutar lingkar kemudi sambil tiduran. Sayangnya usahanya gagal dan truk yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Video yang telah ditonton sebanyak 45.403 kali ini dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi oleng tersebut.

“Driving Skill 10/10 (Karna udah tiduran truck ny),” tulis @kimhakimz

“Oleng dulu, musibah belakangan,” komentar @ramys2k

“Udah Tau beban berat, malah nambahin beban… Sayangi keluarga,,,” jelas @zslavers

“OKE SAM PERTUNJUKAN YG BAGUS, btw skrng gimna keadaanmu samm??” kata @dennyalvindo_

“Kapokmu kapan sam,” tulis @dayyyyyyt. Demikian dikutip Otosia.

(SDF)