Lima Rekomendasi Mobil SUV di Bawah Rp100 Juta

Otonesia.id,Setiap orang punya pertimbangannya sendiri saat ingin membeli mobil. Apakah hanya digunakan di jalanan perkotaan, atau juga untuk jalanan yang tak mulus misalnya penuh tanjakan dan lumpur.

Sport Utiliy Vehicle (SUV) yang sangat cocok digunakan untuk melibas beragam jalanan. Nah, kalau kamu pengin beli SUV? Ini ada mobil SUV dengan harga Rp100 juta

1.CRV Tahun 2006

Honda CR-V bukan pelopor SUV di tanah air. Tapi sejak hadir sangat diperhitungkan. Ada dua piliha mesin yang dibekali Honda mulai dari 2.000 cc dan 2.400 cc.

Nah, jika kamu berminat membeli CR-V yang harganya di bawah Rp100 juta, kamu bisa membeli untuk yang tahun 2006.

2. Suzuki Grand Vitara tahun 2006

Suzuki juga termasuk produsen Jepang yang rajin mengeluarkan mobil jenis SUV. Salah satu andalan Suzuki adalah Suzuki Grand Vitara.

Mengusung mesin 2.000 cc, Vitara bisa digunakan di berbagai medan. Bisa untuk sehari-hari dan juga jarak jauh. Apalagi Vitara punya ruangan kabin yang cukup luas. Grand Vitara tahun 2006 dibanderol dari harga Rp 93-96 juta.

3. Nissan X-Trail tahun 2008

Kalau suka SUV, kamu bisa memilih Nissan X-Trail. Mobil produsen Jepang dengan body yang tangguh dan kekar. Disematkan mesin 2.500 cc. Harga bekasnya relatif murah. Berkisar antara 95-100 juta.

4. Chevrolet Captiva tahun 2008

Chevrolet Captiva jadi mobil impian bagi para pecinta SUV tanah air. Bodinya yang gagah membuat mobil ini sangat cocok digunakan untuk melibas berbagai media jalan.

Mobil ini mengusung mesin 2.000 cc dengan mesin diesel yang membuat tarikannya lebih terasa mantap saat berada di jalan tol maupun menanjak.

Chevrolet Captiva tahun 2008 dibanderol mulai harga Rp 88-95 juta rupiah saja loh sekarang. Harga di atas tergantung kondisi mobil saat dibeli ya guys.

5.Ford Escape tahun 2008

SUV asal Amerika ini jadi alternatif pilihan yang baik untuk digunakan saat mudik lebaran. Selain modelnya yang aerodinamis, mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan antara lain sunroof yang terpasang di atap mobil sehingga menonjolkan kesan mewah pada kendaraan ini.

Ford Escape tahun 2008 dibanderol dari harga Rp 83-90 jutaan saja loh guys. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Airbag serta Bluetooth Audio yang menunjang hiburan di dalam kabin mobil.

(sdf/wan)