Lihat Aksi Keren Wagubsu di Lintasan Kejurnas Sprint Rally 2021, Sempat Kecelakaan Tetap Bisa Juara Tiga!

Otonesia.id, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah diketahui punya kecintaan tinggi terhadap dunia otomotif.

Tak hanya hobi mengkoleksi mobil dan motor keren, pria yang akrab disapa Ijeck itu juga piawai menggeber mobilnya di lintasan rally.

Terbaru, Ijeck turun di Kejuaraan Nasional Sprint Rally Lintas Fortuna Nusantara Tropical 2021 di Badak Sirkuit Tanjung Lesung putaran 1 akhir pekan lalu.

Ijeck dan navigator Uche sebelum balapan.

Even yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 itu akhirnya bisa terlaksana dengan memenuhi protokol kesehatan yang cukup ketat.

Mobil Ford yang digeber Ijeck melibas medan berlumpur.

“Alhamdulillah, dua hari yang penuh perjuangan, beradu dengan batu, abu yang membumbung menderu deru, saya bersama navigator Uche di bawah tim Bla Bla Bla Motorsport berhasil meraih peringkat 3 pada kelas F.3 di kejuaraan Sprint Rally Tanjung Lesung,” kata Ijeck pada postingan media sosial resminya Senin (12/4/2021).

Dijelaskan Ijeck, sempat terjadi kecelakaan di SS 3. Namun tim yang solid dan gerak cepat mengatasi masalah membuat tim Ijeck bisa kembali melanjutkan balapan dan berhasil finish.

Tim Ijeck memperbaiki mobil yang sempat crash.

“Walau terjadi insiden di hari kedua tepatnya di SS 3 di mana mobil kami kecelakaan, tak mematahkan semangat. Dengan kegigihan seluruh crew, kami bisa melanjutkan kembali pada SS 4 dan finish,” kata Ijeck yang mengendarai mobil Ford di kelas F3.

Pada Kejurnas tersebut diikuti para pereli nasional seperti Rifat Sungkar yang juara pertama di kelas M1. Sedangkan Ijeck yang berpasangan dengan navigator Uche berhasil juara 3 kelas F3.

Rizal Sungkar dan Rizki Fauzi menjadi yang tercepat pada kelas F3 disusul Yoseph dan Tri Arjuna di posisi dua.

“Semoga dalam waktu dekat kita juga bisa melaksanakan perhelatan Rally di Sumatera Utara. Maju terus otomotif Indonesia,” harap Ijeck.

(SDF)